Sunday, June 9, 2013

Pesan Sang Pengagum

Hari ini senja datang diiringi oleh rintik hujan, gemuruh-gemuruh yang bersahutan seakan menyuarakan gejolak di dalam hatiku. Hatiku mengatakan bahwa aku mengagumimu, kau telah menjadi bagian dari inspirasiku.
Kita berada di satu lingkungan yang sama namun aku tak pernah bertemu langsung denganmu. Aku hanya bisa menerka-nerka apakah orang yang kulihat itu benar dirimu atau bukan. Hanya melalui tulisan-tulisanmu, aku mengenalmu. Lewat tulisan-tulisan itu pula aku mengagumimu.
Layaknya seorang pengagum, aku mencari-cari informasi tentangmu di mesin pencari –yang katanya nomor satu di dunia itu-, maaf jika aku melakukan hal bodoh seperti itu. Andai kau tahu, wajahmu sempat menghiasi sebagian isi otakku disaat aku sedang ujian praktikum. Aneh memang, terlebih aku hanya melihatmu melalui gambar-gambar digital yang ada di media-media pertemanan dunia maya.
Satu pesanku untukmu “Teruslah berkarya, berprestasi, mengabdi dan tetaplah menjadi inspirasiku”.
                                                            
                                                                   Salam hangat dari pengagummu

No comments:

Back
to top