Sunday, June 2, 2013

19th Birthday


Today was my day, yes a special day cause 
today was my birthday ^_^

Gue selalu menganggap hari lahir itu sesuatu yang spesial karena hanya datang satu kali dalam setahun. Tapi ultah kali ini beda karena ini ultah pertama gue selama jadi mahasiswa  *eh salah mahasiswi, yeay ^_^

Kadang pengen rasanya pas ultah itu dikasih surprise, ada yg dateng bawain blackforest cake atau apapun lah, tapi yaa gitu, itu ngga pernah terjadi. Ah sudahlah abaikan.

Biasanya tiap ultah gue selalu bikin sesuatu buat diri sendiri, entah itu gambar atau kartu ucapan atau semacam itulah, tapi tahun ini gue bikin 19th wishes. Semoga semua wish yang gue tulis itu bisa terwujud, aamiin J

Hari ini cukup menyenangkan kok, banyak ucapan dan doa yang datang bahkan anak kecil umur 2 tahun juga ngucapin selamat ulangtahun ke gue, aaah harusnya gue videoin itu >.<

Tiap tahun gue selalu berharap dapet ucapan dan doa dari someone yang .... *yah youknowlah.. tapi hari ini kakak pejuang itu ngga ngucapin apa-apa, mungkin dia ngga tau. Waktu bapak ultah, dia nitip salam tapi pas gue ultah? Dia ngga muncul -.- Mungkin dia suka sama bokap gue doang kali yah *loh

Tapi dibalik itu semua, gue tetep bahagia sama hari ini. Ya postingan salah satu temen gue di blognya udah bisa bikin gue senyum seharian, hehe.. Semua ucapan dan doa yg masuk juga bikin bahagia, makasih semuanyaaa ... 

Semoga Allah SWT mengijabah semua doa kalian, aamiin ^_^

Saengil Chukkae Hamnida Nungky ^_^

No comments:

Back
to top