Tuesday, May 7, 2013

Udah Putusin Aja

            Hari ini harusnya gue kuliah fisdas, tapi udah dateng pagi ternyata pas sampe kelas temen gue bilang kalo dosennya nggak masuk -_-  Sempet kecewa juga sih. Ketika lo lagi semangat-semangatnya buat belajar, ternyata dosennya nggak masuk -.-
            Sesaat kemudian gue bingung, apakah harus pulang lagi atau gimana. Akhirnya gue memutuskan untuk duduk sebentar, melihat sekeliling sampai akhirnya mata gue berhenti ke sebuah buku yang ada di samping depan tempat duduk gue. Mau tau buku apa? Itu loh bukunya Felix Siauw yang ini nih

            Sebelumnya sih gue pernah denger tentang buku ini dan sering ngeliat tweet-tweet dari sang penulis, Felix Siauw, tapi gue belum pernah baca buku ini sama sekali. Karena penasaran akhirnya gue pinjem bukunya dan ngebacanya di kelas.
            Covernya bagus, animasinya gue suka dan mau tau isinya gimana? Isinya pas banget buat remaja saat ini. Sekarang ini banyak remaja yang masih sekolah yang udah pacaran. Padahal, mereka nggak tau pacaran mereka itu nanti juntrungannya kemana, banyak janji-janji palsu yang diumbar bahkan sampai menjerumuskan mereka ke lubang perzinaan. Naudzubillah.. Dalam Islam pacaran itu dilarang dan setelah gue pikir-pikir, emang ada beberapa alasan masuk akal kenapa hal itu dilarang.
            Buku ini telah membuka pikiran gue hari ini, selagi masih muda berusahalah untuk berprestasi, berkarya, berkontribusi dan melakukan hal yang bermanfaat lainnya yang nantinya akan menjadi bekal hidup di masa yang akan datang. Abis baca buku ini juga niat gue untuk menulis muncul lagi, salah satunya adalah menulis blog =D
            Oiya, ada salah satu quote yang gue suka dari buku ini
"Being lonely because of Allah is another kind of beauty"

No comments:

Back
to top