Thursday, July 26, 2012

Abadi Untuk Selamanya

Abadi Untuk Selamanya
Masa-masa indah ..
Saat kita bersama ..
Bahagia ..
Saat kita bisa mencinta ..
Rasa yang penuh warna ..
Saat kita semua habiskan waktu bersama ..
Semua takkan terlupakan
Saat kita bisa tertawa dan berbagi keluh kesah bersama ..
Namun semua itu
Akan hilang dalam sekejap ..
Masa-masa itu akan musnah
Dan pergi yang mungkin takkan kembali ..
Di hari inilah saat terakhir kita untuk bersama ..
Mungkin nanti ..
Kita takkan bisa tertawa bersama lagi ..
Mungkin nanti ..
Kita takkan bisa berbagi rasa lagi ..
            Andai saja ..
            Masa itu akan selalu ada ..
Kenangan-kenangan itu takkan terhenti ..
Waktu terus berjalan, kita akan tetap bersama ..
Hingga berhentinya air, hingga berhentinya waktu, sampai berhentinya nyawa di dalam diri kita ..
Namun kita ..
Hidup berjauhan dibatasi dengan jarak
Jarak yang menjadi penghalang kebersamaan kita
Perjalanan hidup kita masih panjang
Banyak rintangan yang akan kita hadapi di depan nanti ..
            Namun ..
            Satu hal yang takkan hilang ..
            Masa-masa indah itu takkan pernah kulupa ..
            Dan kenangan itu ..
            Kan slalu abadi untuk selamanya ..
*-*-*-*-*
            Puisi di atas tadi adalah puisi perpisahan kelas gue waktu smp. Puisi itu buatan gue dan salah satu temen sekelas gue waktu smp. Awalnya sih itu puisi pribadi gue, trus pas gue kasih liat ke temen gue katanya pake puisi itu aja buat perpisahan. Dan akhirnya puisi gue itu direnovasi sedikit dan jadilah puisi ini. Seneng sih puisi gue bisa dipake J Walaupun puisinya ngga terlalu bagus, tapi puisi tadi udah bikin banyak kenangan untuk gue, hehe J

No comments:

Back
to top