Saturday, February 18, 2012

Bukan SMA kalo belum kaya gini?!


Wah, nggak terasa banget ya gue udah di ujung kelas 3 dan sebentar lagi akan memasuki dunia mahasiswa (aamiin) yang katanya super duper beda dari SMA. Pastinya banyak banget hal-hal yang nggak akan bisa terlupakan di masa SMA ini.
Masa-masa SMA itu dimulai dari MOS dengan TDK-TDK yang super galak, rebutan sendal buat wudhu, rebutan kran air wudhu, rebutan beli nasi uduk galah yang ada di samping sekolah, lari marathon buat dapet tempat duduk waktu les fisika, pusingnya ngerjain TAS kimia dari Papi Uyo (a.k.a Pak Waluyo), tegangnya waktu mau PESTA REFORMASI sama Papi Uyo, tegang dan paniknya waktu tau pintu gerbang sekolah mau ditutup, minta-minta pak satpam buat ngebukain pintu gerbang sekolah (pernah kaya gini nggak? gue udah pernah 4 kali loh!! #halah, penting banget yah?? Yang pertama hampir ditutup gerbangnya, yang kedua udah ditutup tapi akhirnya dibuka lagi & yang ke-3 'n ke-4 ini udah bener-bener sial karena gerbangnya nggak dibukain), ribetnya nyiapin baju buat buku tahunan, serunya belajar bareng di masjid, galaunya milih jurusan dan universitas, sampe ribet dan sibuknya belajar buat nyiapin TO, UAS, UN, dan SNMPTN ! Dan masih banyak yang lain lagi tentunya.
Kalo belum ngerasain itu semua, gue rasa bukan SMA namanya. Hahaha, agak lebay ya?? Yasudahlah
Tapi sampe cerita ini gue posting di blog, ada satu hal yang belum pernah dan pengen gue lakuin di sekolah. Mau tau apa?? Iiiih, KEEPOO. Halah apaan sih nungky?
Ya, gue belum pernah ngerasain main bola basket atau main bola di tengah lapangan SMA 4. Emmm, pengen banget rasanya pas pulang sekolah (dan sekolah udah sepi) bisa main basket atau main bola di lapangan SMA 4, pasti asik banget!! Sayangnya itu belum kesampaian -___-

No comments:

Back
to top